PPC, Bisnis Sampingan Favorit

Tuesday, February 24, 2009 Writen by Gaza
Setiap orang pasti mendambakan memiliki penghasilan tambahan, alias usaha sampingan. Namun, mereka tidak mau usaha yang sulit dan memakan waktu mereka, karena waktu mereka sudah terkuras di perusahaan-perusahaan tempat mereka bekerja. Dan tentunya, tidak perlu modal besar (saya yakin faktor ini yang paling penting, hehe). Terdengar muluk? Itulah realitanya. Dengan PPC, kita bisa mewujudkannya!

Apa itu PPC?
PPC (Paid per Click) adalah program bisnis dari google di internet yang membayar setiap membernya untuk memasang iklan pada web / blog mereka. Setiap ada pengunjung yang melakukan klik pada iklan tersebut maka pemasang iklan akan mendapat uang dari situs PPC.

Kenapa situs PPC bisa membayar kita?
Sangat sederhana, setiap iklan yang di-klik oleh pengunjung web / blog kita, situs PPC tersebut mendapat bayaran dari sang pemasang iklan. Tentunya yang dia dapat lebih besar dari yang diberikan pada kita. Nah, dari sanalah situs PPC mendapat uang untuk membayar kita.

Bagaimana cara saya dibayar?
Apabila saldo Anda sudah mencapai minimal pembayaran (biasanya Rp 50.000) maka komisi Anda tersebut akan ditransfer ke rekening Bank Anda.

Dari mana saya harus memulai?
Oke, jika Anda tertarik untuk mencobanya, saya sarankan agar ikut program PPC lokal untuk pendahuluan. Karena syaratnya mudah, Anda hanya perlu website/blog (tidak harus berbahasa inggris) dan rekening Bank tentunya. Nanti untuk selanjutnya insya Alloh akan saya jelaskan
bagaimana cara "bermain" dengan PPC international, seperti Google adsense.

Post a Comment