Anggun C Sasmi: Gelar roadshow 2009

Tuesday, June 30, 2009 Writen by Gaza
Penyanyi Anggun C. Sasmi akan mengadakan roadshow dengan konsep "Crazy & Phenomenal Biography from Anggun" di lima kota di Indonesia dengan target 10.000 penonton pada 1-20 Agustus.

Roadshow 2009 Anggun itu terbagi menjadi dua. Bab 1, solo tour untuk mendongrak penjualan album "Elevation" bersamaan dengan single pertamanya "Crazy" (Jadi Milikmu). Dalam konser di setiap kota, dia didampingi oleh penyanyi Indonesia terbaik.

Konser bab 1 diselenggarakan pada 1 Agustus di Jogya Centre Yogyakarta yang merupakan kampung halamannya. Acara dilanjutkan di Sand Island Hard Rock Hotel Bali pada 8 Agustus dan di Gramedia Expo Surabaya pada 13 Agustus.

Konser bab 2 akan berlangsung pada 17 November di Sabuga Bandung dan 20 November di Medan. Penyanyi yang sudah go international itu menepis anggapan bahwa dia turun gunung dengan menggelar konser di daerah. Dia memang tidak mengadakan konser di Jakarta.

"Pemilihan kota tersebut saya tidak terlibat, pihak promotor yang menentukannya," ujar Anggun kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan.

Musik, katanya, demokrasi yang tidak hanya milik orang kota saja, juga orang daerah. Anggun bahkan ingin konser di Kroya, kampung bapaknya, dan Tasikmalaya.

Pada roadshow itu, Anggun berkolaborasi dengan musisi seperti Glenn Fredly di Yogyakarta, Rossa (Bali), Pinkan Mambo (Surabaya), Bunga Citra Lestari (Bandung) dan Ello (Medan).

Creative Promotor Dytama Indra Kurniawan mengatakan target konser di lima kota itu mencapai 10.000 orang. Target konser itu jauh lebih besar dari realisasi konser Agnes Monica yang mencapai 2.300 orang. Tiket dijual Rp350.000-Rp1 juta per orang dengan tingkat festival, VIP dan VVIP.

Bunga Citra Lestari menyatakan sangat senang dan bangga bisa tampil bersama penyanyi yang sudah menjadi idolanya sejak kecil. "Aku sangat bangga sekali dan mba Anggun adalah penyanyi idola dan favorit ku sejak kecil. Yang akan datang, saya ingin besar seperti mba Anggun," ujarnya.

bisnis.com
Shortcut
  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

Post a Comment