Chyntia Venika, Usahawan Muda Indonesia, Top Leader Dunia

Tuesday, June 30, 2009 Writen by Gaza

CHYNTIA Venika, 32, adalah sebuah kisah sukses. Lihatlah, majalah "Global Success" terbitan Swedia edisi Agustus 2008 menempatkan pemudi Indonesia ini, sebagai orang kesembilan paling top di dunia dalam mengembangkan bisnis multi level marketing/MLM. Ia dianggap sukses mengembangkan bisnis produk kecantikan dan perawatan tubuh bermerek "Oriflame".

"Saya selalu berusaha mewujudkan mimpi dengan sebuah tekad kuat," tutur Cynthia ketika ditemui usai memberikan presentasi seputar bisnis MLM produk Oriflame kepada puluhan ibu rumah tangga di Palu, Sulawesi Tengah, baru-baru ini.

Cynthia, wanita lajang kelahiran Muntok, Provinsi Bangka Belitung didapuk sebagai Top Leader di Asia dalam mengembangkan bisnis produk produk kecantikan dan peratawan tubuh bermerek "Oriflame". Ia berhasil membangun jaringan dengan 200.000 konsultan produk Oriflame di Nusantara.

Wanita yang mengaku berpenghasilan Rp 200 juta per bulan itu, bisnis MLM yang digelugutinya sejak 1997 awalnya hanya coba-coba. Ia kemudian terinspirasi oleh kesuksesan beberapa upline dari kalangan perempuan yang berhasil membina rumah tangganya, sekaligus karir, hingga sering bertamasya keliling dunia. Itu yang antara lain membuat keyakinan Cynthia bertambah kuat untuk bisa sukses seperti mereka.

"Apalagi bisnis seperti ini sebuah pekerjaan mudah, karena tidak membutuhkan modal besar serta tak terikat dengan waktu, selain tidak mengenal batasan usia," tutur Senior Executif Directors Oriflame Indonesia tersebut.

Kepada kalangan ibu rumah tangga dan wanita muda di Indonesia, Cynthia memberikan tips untuk tidak menyia-nyiakan waktu luangnya dengan melakukan hal-hal yang berguna, seperti menggeluguti bisnis MLM. Mulailah dari sekarang maju membangun masa depan dengan menggeluguti pekerjaan apa saja yang bisa menambah keuangan rumah tangga.

"Kunci keberhasilannya yaitu begitu ada niat segera laksanakan dan terus laksanakan hingga tercapai kepuasan. Tapi, harus diingat untuk memasuki bisnis MLM yang menjanjikan masa depan, perlu mencermati mana yang managemen organisasinya bagus serta memiliki produk berkualitas dan inovatif," kata perempuan yang senang seafood ini.

Wanita 12 bersaudara dari keluarga kurang mampu ini mengaku siap membantu siapa saja yang ingin bergabung dengan bisnis yang digelutinya guna menjadi orang-orang sukses. Sebab menurut dia, ilmu dan pengalaman yang bernilai positif perlu dibagi kepada semua orang untuk mencapai kesuksesan bersama.

"Saya selalu menceritakan kisah-kisah sukses tentang bagaimana bisnis MLM yang saya geluguti ini telah mengubah hidup banyak orang, termasuk diri saya sendiri," kata perempuan yang sudah berkeliling ke lebih 30 negara itu.

http://www.indonesiaontime.com

  1. sangat membantu, perlu perubahan untuk generasi muda indonesia agalebih maju, silahkan kunjungi balik ya sist blog kami yang menghadirkan informasi dunia lowongan kerja terbaru saat ini di indonesia.

  2. Saya hanya penerima manfaat dari Vera Ego Badan Kredit. Saya menghubungi Ibu Vera ketika saya membutuhkan pinjaman mendesak dan dia membantu saya tanpa mengeluh. saya mendapat pinjaman saya dalam waktu kurang dari 10 jam.
    Seseorang diperkenalkan Ibu Vera dengan saya dan mengirim saya email-nya, saya menghubungi dia dan dia juga meminta saya untuk membayar biaya pendaftaran yang saya menolak membayar namun kemudian diyakinkan oleh orang yang memberi saya email nya. Jadi saya membayar biaya pendaftaran. Itu hanya harapan terakhir saya tapi saya tidak punya pilihan selain untuk membayar uang setelah saya yakin bahwa saya akan mendapatkan pinjaman saya beberapa jam kemudian.
    Hormat kami berbicara, saya takut tapi saya kemudian mendapat pinjaman saya dikirim ke rekening saya setelah semua stres.
    Aku tidak percaya mata saya ketika saya melihat uang di rekening bank saya.
    Jadi hanya menghubungi dia, percaya padanya dan melakukan apa pun yang dia ingin Anda lakukan. Dan jangan lupa untuk membalas email-nya mendesak, Buktikan padanya bahwa Anda dapat dipercaya dan orang yang bisa diandalkan, maka ia akan menyetujui pinjaman Anda dalam waktu singkat dan mengirimkan pinjaman langsung ke rekening Anda.
    Menghubunginya melalui email-nya
    Veraegoloanfirm@gmail.com

    Jangan gagal mail saya membungkus setiap saran atau informasi yang perlu Anda ketahui. Saya berdoa agar dapat almight Allah melihat Anda melalui.

  3. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

Post a Comment