RAHASIA SUKSES ORANG KAYA

Tuesday, March 17, 2009 Writen by Gaza
Ada suatu aturan di dunia ini bahwa sekitar 80% harta atau uang dimiliki oleh orang-orang kaya dan sisanya dimiliki oleh orang-orang yang berada di golongan menengah dan bawah, hukum ini disebut hukum paretto 80:20. Padahal jika kita amati jumlah orang kaya lebih sedikit jika dibandingkan dengan golongan menengah ke bawah. Apa rahasia sukses orang-orang kaya sehingga bisa menguasai 80% sedangkan orang golongan menengah hanya mendapatkan sisanya?

Dari suatu riset terhadap orang-orang kaya yang berpikiran sukses, ada beberapa jawaban yang menarik sekali untuk disimak. Bahwa tidak ada orang sukses didunia ini yang sukses tanpa dimulai dari pola pikir mereka.

Lalu pola pikir apa yang dapat membuat mereka sukses? Ada 5 hal yang perlu Anda tahu dan harus Anda terapkan jika Anda ingin sukses.

1. BERANI GAGAL, lawan dari sukses adalah gagal. Orang yang ingin sukses tidak luput dari KEGAGALAN, itulah musuh utama dari orang sukses. Dari riset yang telah dilakukan bahwa tidak pernah ada orang sukses yang tidak pernah gagal. Ingatlah jika Anda takut gagal maka sampai kapanpun Anda tidak akan pernah sukses.
2. Jangan Bekerja Untuk Uang, buatlah agar uang yang bekerja untuk Anda. Menurut riset yang telah dilakukan konsep inilah yang memberikan kontribusi paling besar terhadap kesuksesan orang kaya. Orang kaya yang sukses tidak pernah sedikitpun bekerja untuk mendapatkan uang, tetapi 'dia' yang memerintah uang agar bekerja untuknya.
3. Fokus dalam 1 bidang, sebagai manusia yang banyak memiliki kelemahan dan keterbatasan janganlah melakukan suatu pekerjaan setengah-setengah. Jika Anda sudah memutuskan untuk bergelut dalam suatu bisnis tertentu maka fokuslah dalam 1 bidang saja dan jangan setengah-setengah.
4. Sabar & Konsisten, banyak orang-orang diluaran sana yang ingin sukses dan kaya teapi pola pikir mereka yang salah membuat mereka gagal dalam segala macam bisnis yang mereka geluti, yaitu pola pikir ingin cepat kaya. Dari riset yang sudah dilakukan menurut orang kaya yang sukses kekayaan atau kesuksesan dari seseorang bukanlah sesuatu yang instant, tetapi merupakan suatu proses.
5. Berdoa, tanpa berdoa jangan harap Anda akan sukses. Ingat...!!! Selalu ada kegagalan dalam kesuksesan, begitu pula sebaliknya

5 hal di ataslah yang harus Anda lakukan dan tanamkan dalam pikiran Anda jika Anda ingin benar-benar sukses.

Lihat Juga:
Gygapro Mesin Pencetak Uang Tercepat
Shortcut

Post a Comment