OLGA: Gue Ngga Punya Facebook, Nggak Ngerti!!!

Thursday, April 2, 2009 Writen by Gaza

Pada salah satu episode acara Dahsyat Musik Olga mengaku nggak bisa make facebook. Ada fans Olga yang meminta facebooknya tetapi ternyata Olga menolak dengan alasan "Gua ga bisa itu aja di ajarin".

Wah emag sih kejadian kayak gitu ga hanya menimpa Olga aja tapi juga banyak temen2 yang lain merasa kesusahan dengan facebook contohnya salah satu teman gw di dunia maya saya ajak untuk bikin account di Facebook eh dia malah berkomentar "Kayaknya susah ngurusnya tuh". Mendingan gw ngurus kambing dah" halah-halah ni bocah kata gw dalem hati.

Emang untuk sebagaian orang facebook ternyata lebih sulit digunakan dan mempunyai tampilan yang agak berbeda dengan Social Community yang lain seperti friendster atau hi5. Tetapi dibalik itu ternyata banyak keuntungan yang di dapat dengan facebook, bayangin aja, di Facebook kita bisa tuker foto, ngirim berita, maen game, chatting, dan banyak hal-hal lainnya yang dijamin bikin kita ketagihan untuk ber-facebook-an ria.

Namun ada kelebihan ada juga kekurangan, salah satu dampak lain popularitas situs pergaulan Facebook yang penggunanya mencapai jutaan orang termasuk di Indonesia adalah facebook dijadikan kampanye terselebung oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mendukung ataupun menghujat partai peserta pemilu ataupun calon presiden seperti yang di alami oleh Bu Mega dan PKS.

Sumber:
Liputan6.com
youtube.com

Lihat Juga:
Partai Peserta Pemilu 2009

Post a Comment