Tips Agar Website Kita Dapat Diingat Oleh Pengunjung

Wednesday, April 8, 2009 Writen by Gaza
Bisnis online menawarkan banyak pilihan efektif yang sangat susah untuk marketer untuk dapat fokus disini. Lebih lagi survey menunjukan bahwa 6 juta dokumen/blog/artikel diposkan ke dalam internet setiap harinya. Kita tidak bisa sesederhana membuat lalu meluncurkan website setelah itu diam begitu saja, menunggu pengunjung datang. Kita harus mengambil action agar website kita dapat dilihat dan diingat oleh pengunjung.
  1. Buatlah agar website Anda dapat ditemukan dengan mudah. Kebanyakan mesin pencari marketing seperti google merupakan mesin pencari yang kompleks dan time-consuming. Tetapi ada beberapa cara untuk meningkatkan traffic atau pengunjung agar mengunjungi website Anda
  2. Gunakanlah keyword yang benar. Website atau blog yang menjadi top rangking adalah yang mempunyai content atau isi yang sesuai dengan keyword atau frase spesific yang sama dengan customers pakai untuk mencari sesuatu yang Anda jual.
  3. Link Affiliasi. Untuk menemukan links yang efektif, pencarian frase atau keywords diasosiasikan/disesuaikan dengan produk atau jasa yang Anda tawarkan. Dalam hasil pencarian Anda untuk dapat melewati pesaing atau kompetitor pilihlah marketer yang mendukung apa yang Anda kerjakan. Singkatnya penerbit buku mungkin mempunyai link dengan toko buku. Lalu kirimkanlah email atau meneleponnya untuk meminta bertukaran link.

Lihat Juga:
Tips Menentukan Nama Domain Suatu Website
  1. Anonymous

    ni aku nemu web gratisan..semuanya serba gratis,download mp3 gratis,download video gratis,software gratis..malah ada jasa pembuatan web gratis bagi yang ingin punya web tapi gak bisa buatnya..kunjungi aja http://www.pelanginada.co.cc semuanya gratis

Post a Comment